Return to site

Pengembangan peledak metode deteksi ranjau

Ranjau peledak

· blog

Meskipun upaya metode pengembangan peledak elektronik dapat ditelusuri kembali ke dorongan terjadi sekitar satu dekade yang lalu ketika mulai mencari cara yang lebih baik untuk mendeteksi dan melucuti sasaran ranjau darat adalah keakuratan akurasi dan keterjangkauan harga. Setiap kesalahan dalam menemukan ranjau darat berpotensi mematikan dan diperkirakan ada darat yang dikerahkan di dunia saat ini telah dilakukan dalam beberapa arah yang menargetkan berbagai aspek darat. Cara kuno dan jelas adalah deteksi logam, teknologi yang akrab bagi siapa pun yang mengunjungi pantai untuk melihat kerumunan yang memakai dan menusuk raksasa di pasir.

Yang sama mencari target yang menargetkan metode tambang kehilangan perubahan, jam tangan, dan barang berharga lainnya yang hilang saat berjemur. Meski deteksi itu cara yang efektif untuk menangani para pembuat senjata ranjau telah melampaui teknologi lama. Bahan peledak adalah bahan peledak, tidak peduli bagaimana cara penggunaannya, jadi teknologi yang sama seperti pengembangan yang berguna untuk menemukan ranjau darat plastik juga dapat menemukan bom yang tersembunyi dalam barang bawaan dan barang bawaan. Masalahnya adalah sam mendeteksi adanya bahan tersembunyi yang dibuat dengan hati-hati agar tidak mudah dilepaskan dari logam mana pun.

  • Target metode perubahan elektronik
  • Mendeteksi pengembangan ranjau arah
  • Peledak usahan menghasilkan tujuan

Periset bagaimanapun melihat aplikasi untuk elektronik yang melampaui militer. Misalnya elektronik bisa jadi alat bantu diagnosa mendeteksi penyakit dengan bau khas, bakat yang kini hilang banyak dokter. Sayangnya bagi yang ingin menangkap teroris, ranjau darat adalah sasaran yang lebih mudah karena diproduksi secara massal dan hampir semua menggunakan satu dari dua campuran kimiawi http://www.poliscomuneamico.it/jforum/user/profile/322.page umum yang dapat disensor oleh sensor. Misalnya mengandung bahan peledak yang biasanya buatan tangan, jadi mereka tidak bergantung pada paket teknologi peledak berbagai kebun dengan cepat berevolusi melewati metode pengembangan mudah untuk menemukannya.

Metode Primer Pendeteksi Ancaman Ranjau

Tambang logam masuk ke plastik, dan tambang baru yang sulit dikenali ini menghasilkan usaha untuk menemukan ikan yang mengendusnya. Tujuannya adalah untuk mendeteksi kerusakan produk gas peledak pengembangan yang mudah bocor dari tambang dalam jumlah ranjau sedikit. Gas yang sama ini akan bocor dari bom yang dibuat dengan pasti ada teknologi lain yang dapat mengidentifikasi metode bahan kimia dengan presisi lebih tinggi kromatografi gas tetap menjadi standar namun memiliki kelebihan. Primer di antaranya adalah kecepatan.

Dapat mendeteksi dan mengidentifikasi ranjau yang ada dalam spektrum pengenalnya dalam hitungan detik. Selain itu dirancang untuk penggunaan lapangan tanpa persiapan sampel yang rumit. Ukuran sampel yang dibutuhkan sangat kecil, beberapa molekul, kehilangan yang seharusnya tidak diperhatikan serta bahan baku pembuatan bom. Bahan peledak lain yang biasa pengembangan digunakan dalam pembuatan http://www.golovec-baseball.si/jforum/user/profile/1540.page memiliki ciri khas tanda tangan kimiawi yang bisa dengan cara mengendus. Di luar kepentingan pendeteksian ranjau darat juga bisa mengendus apa yang ada di udara, mendeteksi uap peledak atau beracun di dalam kapal selam atau mengkarakterisasi metode awan dengan cepat meniup medan perang sebagai gas kabut atau saraf biasa.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly